Rabu, 08 Agustus 2012

kebetulan :D :D

tiap kita melihat atau mendapatkan sesuatu yang baru , sering kita berpendapat "wah mirip gue, gue bangt"
haha... nah itu yg lagi aku alami sekarang...
ini karna terinspirasi dari abang dika . hbs nonton filmnya yg kambing jantan tu...
tiap detail-detailnya ... semuanya deh... aku amatin ceritanya... dan emg dan gak perlu heran kalo ak ngrasa critanya ni mirip sama critaku. haha
yaaaa... 11.12 cuma aja ini cerita hanya HTS an "buat aku"
dari sifat si dika di kambing jantan , ke ceweknya , si kebo ... bner2 ngingetin aku ke seseorang.
sempet sering aku nangis waktu nonton film yg harusnya ketawa doang.. tapi emg nyentuh banget dan emg rasanya sakit sih digituin (apanya??) , yaa... mksdnya ngrasain event yg dirasain si tokoh...
dan makanya... tiap lihat seseorang ini , aku kadang inget sama kambing jantan. dan Wallahi , panggilannya sekarang ya kambing , tapi dengan sebutan lain hanya saja punya arti sama.

dan... emg , pasti semua cewek berpendapat, kalo semua cowok itu sama... dan begitu pula sebaliknya.
dan semua cewek selalu merasa benar , tapi begitu pula cowok , juga merasa benar. dan intinya... cowok dan cewek sama sama merasa benar. jadi... susah banget kalo pingin menang. -____-"

hal diatas ini mengacu pada tindakan "melupakan"
cewek , kalo dibilang melupakan itu mah susah . galaunya lamaaaaaaaa banget...
beda kalo cowok . sekali dia bersikeras mau MELUPAKAN, ya lupa sudah... sumpek ya sumpek aja sekalian. badmood ya badmood aja sekalian. besok besok kelar dah. itulah cowok.
beda jauh sama cewek. banyak hal yg harus dipikirkan , diingat, dikenang lagi. paling susah ya... kalau udah sayang... sering ditemenin pula... jadi susah nglupain . apa lagi kalo nginget2 hal2 yg dilakuin pas bareng2 ...
contohnya sih dianterin pulang...
jalan yg pernah dilewati itu, pasti bawa bayangan . haha, apalagi kalo kamu sering bercanda berdua di atas motor. itu hal paling mengerikan yg sering bikin aku nangis dijalan. apalagi nglihat orang yg melakukan hal yg sama . huuuuuuuuu... jadi galau minta ampun deh.
meski bagi si cowok hal ini dia anggep biasa... tapi kalo kita si cewek emg sayang sama dia, pasti bakal ngenang hal itu... apapun deh , pokoknya kan sama2 sama si belahan hati itu...
siapapun anda, pasti punya kenangan bersama orang "yang di sayangi" ...
ya meski anda sudah melupakan , tapi setidaknya anda masih mengingatnya ...
meski ada penggantinya , tidakkah anda masih mengenangnya ?

tapi coba pikirkan , jika masih ada yg sangat menyayangi anda, kenapa anda tidak mencoba untuk membuka hati padanya dan mencoba memaafkannya , tanpa perlu mencari penggantinya yang ujungnyaa hanya akan saling menyakiti ?? heran sekali akuuu....
kenapa kata move on > berarti mengganti yg lama dengan yg baru ?
move on > berarti ke yg lebih baik . kalo lebih baiknya tetap tapi merubah kebiasaan kan juga lebih baik ?
ahahhahahaaa...
intinya sih... aku kangen -____-"

1 komentar: