Jumat, 17 Agustus 2012

i'm proud , because i love you \(^o^)/

tanpa banyak perlu kuceritakan , semua orang telah mengenalnya .
baik buruknya , hanya dia , ibunya , dan Allah tentunya yang tau . aku ... hanya mengenal luarnya saja , tapi... aku bangga , pernah mengenalnya , bahkan mencintainya .
aku bangga setiap kali ia melakukan sesuatu . karna setiap hal yang ia lakukan , selalu membuatku bahagia dan merasa bangga . selalu memotivasiku , bahkan membuat aku slalu ingin mengalahkannya .
hahahhaaa . hanya dengan mencintainya , aku bisa melakukan banyak hal . karena ia adalah semangatku .
mencintanya bukan berarti ia juga mencintaiku . Allah berkehendak lain . ia diciptakan belum atau mungkin bahkan tidak diciptakan untuk mencintaiku . tapi aku tak perduli itu . selama ia juga memberi senyumnya untukku , aku takkan pernah membencinya . dan aku akan tetap menjadikan ia motivasi pertamaku dalam keseharianku di sekolah \(^o^)/

tidak hanya aku yang menjadikan dirinya sebagai motivasi dalam hidup . banyak teman temanku yang lain ternyata yang punya rasa yang sama denganku . aku lebih berbangga dan berbahagia , karna ia banyak yang mengasihi . tapi , kadang sedikit iri dengan teman temanku yang bisa membuatnya nyaman dan tersenyum . memang ia menjadi motivatorku dan selalu membuatku senyum , tapi apa yang sudah aku perbuat untuknya ??

belum pernah terfikirkan untuk membuatnya bahagia -__________-" << so bad !!
aku hanya berusaha membuatnya bangga pernah dicintai oleh orang sepertiku . << pamrih T^T
tapi apalagi yang bisa membuatnya melirikku kecuali berbuat lebih diatasnya ??? tapi itu tidak pernah tercapai , mestiiiiii 11-12 . dan dia yang menang . dia selalu lebih unggul diatas ku . hahahaaa.. dan itu semakin membuatku mencintainya .

aku bahagia meski hanya mencintainya namun tidak memilikinya . karena saat ini yang diperlukan hanyalah !!! >>> Do the Best For 10 years latter :D >> karena kita menanamnya sejak saat ini :D


ini ceritaku , apa ceritamu :D :P

2 komentar: