Sabtu, 05 Januari 2013

biarkan aku tetap menjaganya


tetap saja saat aku berdiri aku masih mencintainya...
aku tak pernah melupakan dan menghilangkannya dari hidupku ...
dia , tetap hanya dia . meski aku berkata aku menyukai orang lain , itu hanya alibi sesaat
untuk membuatnya cemburu dan mencariku . meski aku tau itu sangat mustahil bahwa membuat dia
cemburu . seperti kata tak mungkin malah membuat dia cemburu padaku.
kadang aku berfikir , apa ada seseorang yang mampu lebih baik darinya ?
sekilas memang banyak orang sepertinya . tapi yang mampu benar-benar menghargai perasaan
ini hanya dia . meski ia tak pernah membuktikan bahwa ia juga menyayangiku , mencintaiku ,
tapi dari cara ia menjaga dan menghargai diri ini itu sangat berbeda ...
dan itu yang membuatku mencintainya...
ada orang datang padaku . memberiku cinta dan perhatian ... sekilas aku tertipu olehnya...
pernah aku sangat berharap akan dirinya ...
berharap ia datang padaku dengan cinta yang kuinginkan ...
berharap ia datang padaku seperti yang aku mau ...
berharap ia datang dan menjagaku ...
dan takkan membuatku menangis...
tapi semua itu hanya tipuan ...
ia tak pernah benar-benar memaksudkan apa yang ia lakukan selama ini ....
ia hanya menipuku ...
sakit !!! sakit sekali memang ...
bodohnya aku !!! kenapa aku berharap seperti ini !
padahal dari awal aku tau kalau sebaiknya memang tidak !
sungguh aku sangat bodoh !
menolong korban kram saja aku melepas sepatunya padahal sudah tau kaos kakinya sangat bau!
sudah tau yg mendekat itu hanya PHP tapi kenapa aku berharap ?
bodoh sekali aku !!
meski sekarang aku sudah tidak terlalu mencintainya ,,, tapi aku masih sangat menyimpan semua tentangnya..
karna ... dia ... aku alami semua ini...
dia... akan selalu disini ... dihati ini... meski aku tidak lagi dihatinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar