Jumat, 05 Juli 2013

lagi lagi karna souljah :D part 1

hai , haha. sebnernya aku lagi nulis cerita tentang aparat nih , tapi aku agak lupa sama alurnya ... jadi ketimbang gak sambung , aku lagi ada inspirasi lain . haha , yaaaa gak jauh lah sama tema yg biasanya "galau". kayak melekat banget gitu sama aku. wkwk.

kemaren kemaren aku lagi galau  (kayaknya gak kemaren kemaren aja sih) , hehe, ini sih tentang si Abidin . wkwk. ada kan lagunya souljah yang judulnya "abidin" ? hehe , lagu itu bikin aku semangat loh.. aku dengerin lagu ini itu waktu aku bener bener patah hati . ngelihat orang yang aku sayang lagi sayang sayang an sama orang lain di twitter ! nyesek gak sih ? haha .. nyesek bangetlah... dan gak sengaja lagi ke puter lagunya souljah yang abidin ini .. awalnya aku cuma mau ndengerin yang melow melow , eh ternyata arti liriknya tuh ngegambarin ada dia nih , si abidin , yang emang waktu itu dia nemenin aku . hehe... mau gak jadi semangat gimana kalo emang dia bener bener jadi abidin aku ? ya... galau mah jauh jauh . yang ada tar galau bukan karna patah hati dan gak bisa move on , tapi .. galau bingung bikin kamu bahagia abidin . wkwk.

hmm ... mungkin kalau nggak ada lagu abidin ini , aku gak bakal ngehibur diri ... jadi terimakasih banget sama winamp loh yang udah ngeputerin . wkwk ... #sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar