Jumat, 05 Juli 2013

lagi lagi karna souljah :D part 2

kalau di cerita pertama aku itu tentang abidin yang ngembalikan semangatku supaya pura pura gak lagi sakit hati,, yang ini ceritanya aku yang gak bisa move on...

seperti judulnya aku bilang , "lagi lagi karna souljah" , hehe , ini karna kemaren , tanggal kamis tanggal 4 juli , sekitar jam 6 petang , aku lagi mau ngelanjutin bikin surprise ku itu .. masih mbeberin kainnya , mau ngelanjutin sket wajahnya .. eh.. aku buka laptop bukannya buka contoh object nya , tapi malah maen modoo... akhirnya keterusan dan sambil ngedengerin lagu nya souljah... sambil nungguin musuh , aku sambil buka buka facebook dan twitter kawan. yaa.. apalah aku seorang yang sendirian , cuma bisa ngerasain "kangen" yang gak ketulungan sama orang... chat aja dibalesnya lamaa minta ampun .. itu ngebikin kangennya nambah kali kali lipat. wkwk.. dan winamp aku lagi nge-play lagunya souljah yang judulnya "bagaimana caranya" . awalnya aku asing sama lagu ini , waktu liat mini lyric , di lirik awal aku baca... hahahaa.. ngenak banget deh sama hati aku ... aku langsung kasih tau lagu itu ke "dia" .. ya semoga dia paham deh.. hm hm... setelah denger lagu itu .. aku cuma bisa bilang ... "kenapa, dan terus harus gimana?" ...
gitu aja ... #sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar