Senin, 28 Oktober 2013

emboh iki gak nyambung wkkwkw tapi wocoen ae . seng jelas jangan sampe nangis ya opo maneh ilfil hehe. :v

hari ini aku harus buka diri . sadar aa kalau emg dia mau pergi . biarin dia pergi *oke*
biarin aja sayang ini tetep ada bahkan jika terus tumbuh . biarkan saja . bila nanti semua kembali bagaimana ? loh ya biarkan saja . toh belum tentu cinta datang kembali untuk menjadi cinta sejati . bisa jadi dia hanya godaan iman kita saja. sekarang berusahalah mengganggapnya tak lebih dari sekedar teman. teman yang selalu menemanimu . teman yang selalu ada . teman yang membantumu memecahkan masalahmu . sahabat ? bisa saja . tapi masalah disini , jika ia sahabat, seharusnya ia mau menerima kamu mencintai dan menyayanginya. karna sahabat itu adalah cinta. jika kita mencintainya , kita tak mungkin meninggalkannya , tak mungkin menyakiti bahkan mengkhianatinya . jika ia sahabat, maka ia akan selalu ada, selalu bersedia, selalu memaafkan, dan selalu setia. yaaaa.. gitu aja sih . ini apasih aku kok jadi cerita sahabat -_-

sebenernya aku tadi itu mau cerita tentang lagu yang pernah berarti buat aku dan slalu ngingetin aku tentang suatu hubungan yang dianggap *jalur serius* . hari ini jamrud lagi cek sound di rampal , disamping rumah. ya jelas aja dari rumah kedengaran. serasa nyetel radio keras keras.. ya gini lah tiap mau ada konser besar.. waktu cek sound jamrud nyanyi in best song nya "pelangi di matamu" ... bener2 ngingetin tentang hal hal yang katanya roket rockers tu dilagunya yg berjudul "ingin hilang ingatan" ... 2x lah di coba lagu ini buat di tes pas lagi cek sound.. pertama , lagu ini ngingetin aku ke doyok (satrio prakoso temen smp *mantan srepetan*) , waktu smp , doyok sih dikenal *pendiam gaplek* ya tau sendiri , sekarang juga ada miriplah 11 12 sama temen kelasku skr (mantan serepetan juga di masa smk kelas 1 *pasti tau dewe*) waktu itu lagi penilaian seni budaya bab menyanyi . lagu terserah . harus improve . dan bikin terkesan ibu guru . hehe. dan doyok do it with his best. cemprengnya tu merdu laaah... berasa aku dapet kado hadiah .. gitu juga sih sama si azik (mantan serepetan juga pas smp yg kebetulan juga sekelas sama kyk doyok) itu tanggal 27 november 2010 , tanggal 26 novembernya kan puput ultah , lah besoknya .. azik nyanyiin lagunya jamrud - selamat ulang tahun. satu kelas langsung gemuruh ciye ciyeee bilang ke puput. mana waktu itu aku ada di depaan . malu deh (ciye) .. dan kyknya , itu terakhir kalinya aku ngerasain ulang tahun paling indah dan manis. apalagi ada hiburan dari orang yang disayang ... gak kayak sejak smk . dari pertama kali , itu ultah ke 16 , ya ngakunya aja bilang sayang , tapi sukanya bikin nangis, termasuk di hari ultah aku sendiri.. apalagi di ultah ke 17 . gak ada sweet seventeennya sama skali . 17 tahun waktu itu bisa aku bilang tahun terburuklah , pengalaman paling gak pingin aku kenang. gimana mau ngenang , isinya sakit hati doang. ehhhhhhhhhhhh kok jadi bahas ultahhh !!!!!! ya itu tadi emg ngebawa ke sana sih... itu alasan pertama kenapa lagu ini punya makna tersendiri..

yang kedua.. ini buat kamu ndut . kalau kamu penasaran kenapa tiap kali kita ngobrol aku mau ngomong gak jadi.. lagu ini bisa jelasin sih (biar aja alay haha) diliriknya yang ini "... ADA YANG LAIN DI SENYUMMU YANG MEMBUAT LIDAHKU GUGUP TAK BERGERAK..." itu salah satu alasan kenapa tiap aku mau ngmg sesuatu sama kamu rasanya berat . itu juga yang slalu bikin aku males bahas hubungan kita dari dulu . yang kalau aja aku berani tau jawabannya , mungkin sekarang kita lebih baik . tapi aku waktu itu masih takut buat tau jawabannya apa. dan ngebuat aku tetep mutusin aku sayang kamu tapi dengn caraku sendiri. emg gak dibuat supaya di lihatin di depan orang2, tapi hanya bisa kerasa waktu aku lagi sama kamu . ngerasa gak bedanya kalau lagi sama aku aja dan lagi sama orang banyak ? pastilah beda... yang kedua di lagu ini juga bisa njelasin kenapa aku tetep sayang sama kamu dan gak pingin pergi dari kamu , dan masih tetep ngerasa kamu bakal ada buat aku ? hehe , ke gr an kali iya . tapi ini bisa njelasin .. yg liriknya "...ADA PELANGI DI BOLA MATAMU SEAKAN MEMAKSA TUK BILANG AKU SAYANG PADAMU..." ya itu... yang ngebuat aku ngerasain hal hal ini . maaflah.. ini tuntutan hati . maafin aku belum bisa move on . maafin aku muncul terus dihidupmu . maafin aku ganggu bahagiamu ... tapi asal kamu tau... kamu itu bahagiaku . wkwkkw. ngerti gak ? sakit banget gitu waktu aku bener bener gak ada gunanya buat kamu haha. padahal kamu tau sendiri , kamu itu berarti banget buat aku . ahhahahaa. <<< ini ada ketawa ketawanya biar gak terlihat terlalu sedih . gitu aja.>>> . . . kalau hati sekarang gampanglah buat pengungkapan . banyak lagu cinta bisa mewakili semuanya... tapi kejujuran hati cuma bisa dirasain waktu kita ketemu , waktu kita pandang mata satu sama lain . waktu kita ngebiarin orang lain bersandar di tubuh ini dan ngerasain kehangatan diri ini . waktu kita bener bener bisa ngelihatin senyum kita ... senyum alami hati... dan waktu kita nunjukin betapa kita khawatir akan dirinya. mungkin akting bisa nutupi semua... tapi mata, senyum , bahkan perilaku sikap reflek kita pada orang yang kita sayang atau mungkin masih sayang itu semua bisa dilihat. karena hati bukan lidah . karena hati tidak berfikir . karena hati bukan logika . karena hati adalah hati , yaitu perasaan , naluri , dan cinta.. yang menuntun kita padanya ... yang menuntun kita untuk menjadi diri kita .. dalam menjaga, menyayangi , dan mencintainya...

sekian . gitu aja lah curhat sambil nangisnya . maaf deh gak nyambung. tapi ini lahh curcol wkwkwk. cuusss bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar