Kamis, 24 Oktober 2013

teman ya hanya teman hehe

HALO !!! HALO !!! AAA :(

hari ini loh .. seharian aku mikirin kamu :'(
sedih banget . apa apa kehubung sama kamu . buete aku .
oke tadi siang curhatan sama fatma aku bilang oke aku kuat ...
tapi ya tauoooo aku kuangen sama kamuu aku tetep kuangen sama kamuu.
anak2 mikir aku dah gak ngurus kamu ? kata siapa ? tiap kali aku kepikiran . khawatir ! aku pingin pergi dari kehidupan dimana ada kamu yang nghiasin , tapi gak pernah bisa !!! kenapaaa TT
tiap hari .. diperjalanan... tiap naik motor... di tempat kita pernah berhenti .. di jalan di mana kita pernah lewati .. aku sendirian... tiap di salipin motor apalagi motor MegaP(sensor) mesti bikin inget..
kadang nangis sendiri TT . kadang kalo lagi sebelahan sama truk aku teriak2 deh ngelampiasin isi hati . kadang nangis kenceng2 di jalan ... karna aku kuangennn . . .
minggu lalu aku gak tau kabarmuuu blas... tiba2 aku sms kamu isinya marah... gara-gara itu aku takut ganggu kamu lagi... sakit sih .. aku salah apa kok aku baik baik gini kamu marah2 terus.. ya sedih lah sedih banget.
apalagi kalau lagi sedih gini tentang kamu terus keputer lagunya nidji - rahasia hati , itu bikin inget waktu aku didepan kosannya cyntia terus lihat kamu GONCENGAN DI DEPAN KUU !!! weee KRATAK ....wkkwkw suakitnya masyaallah.. ya mesti keinget itu.. sumpah rasanya baru kemaren kita deket, gak nyangka sekarang ada orang lain disitu.. yg dulunya tempat aku bukan lagi aku .. TT
kayak hari ini ... seharian inget kamu tok wes.. tiap kamu muncul .. online... sumpah aku gatel pingin ngechat.. mau sms sih enggak ya soalnya aku lupa nomermu sudahan. agak inget tapi gak tau. kalau aku minta lagi kan nanti aku sms terus. kalau gitu nanti aku cuma bisa ganggu kamu .. capek lah gitu terus... ya akhirnya aku mutusin . gini aja deh . bah gimana perasaanku mauku .. capek aku nuruti mereka. aku mau istirahat... ya istirahat. kalau kata teman2 ikhlasin ... lepas.. biarkan... gk usah diteruskan.. oke mungkin berselang beberapa waktu aku bisa... semoga aja bisa... ikhlas ? bisa kok ... tapi kalau ngilangin sayangku... aku gak bisa... sampai kapanpun sayangku ya tetep kok . meskipun kelihatannya udah gak kelihatan.. tapi didalem hati ini yaaa masih lah. banget !!!
TAPI LOH ...19 : 24 PM . he's come to me ... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... dengan diiringi backsound dari tv tadi itu.. lagunya syahrini - cinta tapi gengsi... mata jadi banjir ... huuuuu....
kata kepet sih gapapa. anggep aja silaturahmi . aku juga bilang aku berusaha kan jadi temennya . oke .. anggep aja ini silaturahmi teman lama ya.. teman ! hanya teman ! wkwkkw
gpp lah ... alhamdulillah Allah ngirimin aku cobaan indah .. kangen agak keobatin ... tapi syaratnya gak boleh kebuai wkwkwk oke oke .. bismillah aja.. pasti bisa jalani ini ya . kedepannya pasti bisa.. pasti ... karna aku cinta kamu karena Allah .. aku sayang kamu karena Allah ... semua karna Allah ... bismillahirrahmanirrahim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar