Senin, 11 November 2013

ini tentang 10 november

halo . kemaren itu tanggal 10 november ya . 68th yang lalu hari ini jadi peringatan hari pahlawan. tapi 3tahun yang lalu hari ini jadi hari jadi kita. wkwk. aku kamu kita loh #ciye puput taken. sebenernya ini berawal dari cople game wkwk. dan akhirnya kita bener bener ngerasa pas satu sama lain . ya karna kita bikin ini jadi main main sampai sekarang sih hubungan kita cuma adek kakak an. iya , dizhar udah jadi sahabat / kakak / selalu ada wes buat aku . betapa sabar banget dia sama aku . sayang banget sama aku . selalu inget sama aku dimanapun dia ada. sayang banget dia gak disini . dia jauh di kalimantan. tapi meskipun dia jauh disana, dia selalu dekat buat aku . dia ada pas aku slalu butuh. aku sedih dia selalu ada. sebenernya hubungan ini berjalan sudah dari tahun agustus 2009. saat itu kita hanya teman game online, tapi sejak kita memutuskan untuk mencoba couple, kita semakin dekat. gak cuma di game, kita sering cerita tentang kehidupan masing2. tahun-tahun segitu emang masih jamannya hubungan lewat dunia maya aja. didunia nyata, hidup kita sudah beda, aku dengan duniaku, dia dengan dunia dan cintanya sendiri. tapi saat kita masuk ke dunia maya, dia aku kita adalah pasangan. tiap kita ketemu, semua orang pasti iri (wenak). tapi ya gitu, ini cuma dunia maya. harapanku sih kedepan, kita bakal tetep inget satu sama lain . semoga kita bisa ketemu gak cuma didunia maya. makasih banget buat 5 tahun yang indah ini . terimakasih untuk semua waktu yang udah kakak beri buat puput :) semoga kita bisa jaga slaturahmi terus yaa.. semoga kakak sehatsehat terus disanaa.. banggain ortu terus.. jangan rokok an terus... puput syg kk disini slalu doain yg terbaik buat dizhar . :) :))
#wkwk
ini wedd pertama kita yang gak terencanaaa wkwk untungnya aja berhasil loh.. hokinyaaa gk ketulungan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar