Rabu, 20 November 2013

ketemu lagi

Apa yang kamu rasakan kalau sekian lama kamu kangen sama orang yang kamu sayang tapi cuma bisa kamu pendem gitu aja? sumpek lah pastinya....
hari ini.. mungkin karna aku terlalu lelah jadinya aku mimpi kamu lagi...
iya.. Dan dimipi INI aku bias peluk kamu... meskipun cuma mimpi, yg printing rasanya nyata banget... Dan aku cuma mau bilang, makasih udh hadir... kamu tetep jadi yg terindah buat aku apapun versinya. :-) Dan asal kamu tau, sampai detik INI Baku masih syggggggg sm kamu. gk tau KNP tp ITU yg aku rasa in .... skali lagi makasih buat hadirnya kamu.. kamu berarti bgt buat aku ... maafin Baku sampe skr gabisa lupain kamu... maaf lagi Dan makasih banyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar