Senin, 18 November 2013

LIBURAN BERSAMA APARAT PART 3

ehmm , udah lama ya nungguin cerita selanjutnya. maaf deh wkwk. puput si bendahara APARAT 20 bakal hadir buat share cerita lagi kekalian sobat APARAT SEDULUR 20 ..

di hari kedua.. pagi pagi subuh jelas masuk pagi hari kedua kan ? hehe . yadongs... ini masih pagi... jam 00.00 lewat aja dalbo masih cerewet didalem tenda.. Ya Allah ... iya . dalbo , temen kita yang buesaar itu :) :) yang bikin rame terus ini camping APARAT 20. hehe. kalo dilihat di "PART 2" kan ada fotonya tuh.. ini tak kasih lagi :
ini sih kegiatan malem masih jam 8an , setelah makan malem di warung nasi kenalan budenya Yeane :)
naah , difoto itu dalbo masih belum cerewet. dia masih ada di dalem tenda siapin tenaga buat nanti malam..
begitu malam , anak2 mulai sepi, dalbo mulai keluar. lapar katanya. ditemenin dino dan yang lainnnya dia cari makanan di sana (gak tau sih tempatnya) sambil ngopi katanya. begitu sampe lagi di tenda.. yaa.. kita keramaian lagi kena dalbo yg gak bisa diem. sumpah ya , cuma gara2 serangga putih kecil yang terbang2 di atap tenda, dia ngmong apa aja dari A-Z , mana ada nandut disitu , aah, jadi rame banget itu tenda. .

begitu masuk suasana subuh semua jadi hening.. syarif yg katanya gak bisa tidur gara-gara kakinya tak tumpuk i kakiku (hehe maap ya), dia jadi kebangun waktu aku kebangun buat sholat subuh. iya , kita jalan ke kampung sekitar buat sholat. begitu selese sholat, ehh begitu mau balik lagi ke tempat kemah, didepan masjid kan ada lapangan , nah disitu ada anjing gede banget. ada 2 lah. namanya juga desa sih emang wajar. tapi ya tetep aja, aku kan takut sama anjing. jadi aku nungguin anak2 yang lainnya. untungnya anak-anak dateng bawa motor, jadi awalnya mereka berempat, balik2 jadi ber enam. hehe. dan si cowok2 mereka jalan kaki, gak tau lah nasibnya gimana. hehe.

begitu selesai bersih diri , kita bersihin tenda. si kepala suku (rasyid) tetep aja molor di tenda . karna indri udah dapet sms dari pak aris kalo jam 8 kita harus stand by di selorejo , ya kita siap siap tuh dari jam 6 . beresin tenda pakek laper laper... aslinya pumpung masih pagi sebenernya aku pingin foto bareng2 gitu didepan tenda. eh tapi anak2 ruwet lah ini itu , yaudah karna gaada yg support akhirnya diberesin deh tendanya. aku bangun tenda, aku juga yang beresin tenda :/ , gpp lah.. tenda sendiri, dari pada kena marah mami. huhu.

setelah kita beres beres , semua , tas dan lainnya , kita sarapan di warung nasi yang sama.. kalo waktu malem ini nih tempatnya :
ini warung pemenuh gizi kami selama akhir pekan :D terimakasih ibu warung. terimakasih budhenya yeane sekeluarga yg udah bantuin hehee . *yean salam loh ya*
aslinya ada sih fotonya , tapi aku gak punya wkwk jadi ini aja deh.
ehm.. setelah kita sarapan , karna kendaraan yang ada mepet. jadi capcus ke selorejo kita semua goncengan bertiga... kurang soswit gimana cobaaa... sempet bingung sih sama nasib ghittha sama dalbo. hehe, tapi alhamdulillah bisa diatasi loh. hebat. barang2 juga udah digotongin semua :v . ajaib lah kita..

__

sesampainya di selorejo kita gak langsung ketemu sama pak aris. wahh takut nih kejadian lagi kayak waktu hari pertama . tapi alhamdulillah ... ternyata kita udah ditungguin sama guide outboundnya :D . yeay. kita dateng sumpah macem like a bos. haha.
di pos pertama (pos karcis) sempet lah kami gak dibolehin masuk . tapi untung ada mas guide outboundnya yang udah nunggu , jadi kita bungkam tuh orang di pos karcis. wkwkwk ih habisnya mereka nyebelin :v
setelah kita masuk , dan ngrasa tamu istimewa (ciye) , kita langsung ganti baju dan persiapan buat outbound. nah baru deh disitu ketemu sama bapak ganteng kita.. terus kita curhat deh tentang semuanyaaa.. karna dari awal niatnya seneng2, meskipun sempet soro soro (susah) di awal, akhirnyaa.. disini kita seneng2.
wkwk ada pupu gpp lah . naaah ini bapak yang ditungguin dari kemarenn.. lega banget pas udh ketemu pak aris dan ketemu guide nya..
setelah cerita cerita tentang semalem dan persiapan.. game pertama dimulai nih..
ini apa ya , lupa sih .. ini game ke berapa juga lupa. hehee. 
nah ini nih grupnya gahol banget wkwk *ada gue :p * grup cireng :/ haha. ya apalah. lihat tuh ekspresine... jan pak aris lek njupuk gambar kok yo pas ngene.. hahaa.. lihat rasyid, ando, selly, dalbo wkwk semua deh lucu kabeh. nah ini wajah wajah seneng kami..
ini 2 grup berikutnyaaaa. heheee. gak seheboh grup aku kan :p wkwkwkkw tapi ini loh wajah wajah seneng kami ... itu yang penting :p
laah ini game apes. bener bener dikerjain ini sama guide nya... hahaa. ini adalah game percaya teman. awalnya takut. apaan nih yang dikasih, eh ternyata tepung. dan hapis, maaf ya waktu itu hampir kena mata kamu TT .
wkwkkwkw bisa dibilang iki grup e anak anak seng rajin belajar :v (wkwk maap guyon) lihaten taaa disitu ada siapa aja :D
ini juga merekaaa... lihat pehong diangkat.. eh ciyeee pehong sama fatma se kelompok iki wkwk. ancene jodoh gak kemana *eh dungo loh iki :p * lihatkaaan... tawa senengnya itu lhooo bikin kangen pasti *jangan nangis yaa*
lah ini ada grup selanjutnyaa.. wkwkw . hapisss kamu lewat mana pisss ??? wkwkwkwk cukup aaa?? :v
wkwwk kebes kabeh yaaa hahaa
woooooo semangat banget kakakk !! yuk jump and keep giving support ! ayo ayo ayo wkwkwkwk. eh balonnya keren ! hahahaa.
wkwk disini caci di cemplungin tuhhh. tapi gak ke foto hehee.

laah ini , grup e cireng wkwk in action :v
ini grup "soponyono" wkwkwk hapis sama titus kok gitu mukanya -___- hahaa..
ini grup "anu" hahahaa


lek iki "grup cireng" wkwkwk iki wes grup paling... opo jaremu :D
naaahhh setelahh game.. kita outbound flying fox. gak semua sih yang berani .. nah ini beberapa capture yang didapet sebelum batere hp nya moga habis wkwk
iki rasyiid haha

gembul ae muat lohhh ! wkwkwk

nah iki dalbooo wwkwk

iki bapak e aparat 20 laaahhh paaak paak wkwk 

yo iki caci. wkwkwkwk

laah iki ucupsss action at flying fox selorejo wkwkwk
heheee... setelah flying fox kita makan nih di tempat di sebrang. di tempat awal sebelum nyebrang pakek flying fox. setelah makan.. siang sih. iya makan siang.. sebelum ditinggal sama bapak.. kita foto keluarga...
yaaaaa ini nihhh big familly nyaaa aparat 20 . gelap sih.. tapi deby putih kok tetep kelihatan :) ahahaa.. lihat aja aldy masih bawa bungkusan makannya -__- wkwk. wajahnya seneng semua dan itu barokah . gak sia sia rasanya nyiapin semuanya.
laah ini... kelakuaan wkwkwk. gara2 rasyid pakek jaket kulit jadi keliahat ehem ganteng model ariel noah :v #plak dan anak anak jadi ngikuti. oh astaga kepet mukamu pet . always gathel -_- ah.. jadi mikir nanti kalo udah alumni dan kita reuni, pasti pancet gateli wkwk

setelah game.. aslinya pak aris nawari kita buat keliling waduk naik perahu. uang sih udah ada.. tapi karna cuaca gak mendukung, begitu hujan reda, kita setuju buat pulang. angkot udah di telpon, dan yang naik motor tetep juga berangkat. bye selorejooo terimakasih untuk kenangannya :) :)

diperjalanan pulang ya gak segampang itu sih... karna kita udah capek semua.. hehe, tau gak , banyak yang hampir ketiduran. dan parahnyaaa... aku kan goncengan sama indri. indri ngantuk waktu itu (ini masih di pujon) , lah terus aku juga ngantuk , Ya Allah hampir aja nabrak mobil box, untung aku bangun dan langsung nyadarin indri. hiii ... wkwkwk gak cuma itu , begitu masuk perbatasan malang-batu disana macet total cuma gara-gara bis yang parkir dirumah makan di jalan itu. aah gila macetnya gak ketulungan. naah disituasi macet gitu aja aku masih bisa ngantuk ngantuk. gak cuma aku sih, rasyiid sama ghittha juga hampir aja nabrak. mereka juga sama ngantuknya kayak aku sama indri. dan parahnya , aku kan gak begitu suka nyabuk dan nyenden di punggung orang *gak semua* , nah pas itu sih aku niatnya stand by soalnya indri juga kasian kalo aku tidur. eh waktu aku, motor anak2 , dan angkot berjejer, sleeeeeeeeeeep , aku hampir ae nggeblak wkwkwk. deby yang di angkot aja sampek teriak kaget hahaa. gak cuma aku sih, iklima juga. wah kita semua banyak yang gitu. untung indri tetep stay hahaa kalo gak waduh berabe. karna macet, indri milih lewat suhat. waktu masih di dinoyo, ada orang jual durian.

"ndri, enak iku"
"ayo wes tuku"
"onok duwit?"
"onok , engkok urun yo" hehe tapi aku gak sido ngurun :p

naah... akhirnya kita dapet murah itu durian 2 buah . lumayan nih buat pesta...
karna jalanan macet dan banyak yang di setop, kita sampek muter muter gak karuan kemana mana. nah pikirnya aku sama indri di sekolah itu udah dateng semuanya... eh ternyata biuhhhh sepihhhh...
angkot aja baru dateng waktu magrib.. jadi waktu itu aku indri rasyiid hapis aja yang ada di sekolah sambil nunggu yang lainnya. yang lainnya juga ada yang langsung balik ke kos dan rumah. jadi rejeki duriannya cuma aku aid sama hapis aja. tapi ya apes laah. duriannya gak bolo pisan. duriannya ada ulernya iyuhh uler keket. gak ada fotonya sih.. *belum booming instagram kyk skr* jadi ya cuma tinggal cerita aja. jadi dari 2 buah itu yang bisa dimakan cuma beberapa aja. aku sih habis 3 hehe. yang lainnya cuma ngebukain dan terus cuma makan satu ato dua :p wkwk rejekiku kaan :p
naaah setelah makan durian , karna udah magrib aku pulang indri juga pulang wkwk. selesai deh liburannya..

hmmmmmmm itu bener bener kenangan yang gak akan kelupa. ini cerita versi aku , puput si bendahara APARAT20 :p
maaf ya jika ada salah salah kata yang menyinggung melukai hati dan lain lain saya segenap hati minta maaf.

terimakasih sekali untuk pak aris dan istrinya sudah membimbing kami anak anaknya 2 RPL 4 ...
terimakasih untuk indri yang udah membantu saya menyiapkan acara. #ciye
terimakasih untuk syarif yang sudah membawakan jagung bakar dan kayu bakarnya.
terimakasih untuk benyet yang sudah berpartisipasi dalam persiapan tenda
terimakasih juga buat yeane yang udah bawa budhenya dan ngasih tau warung makanan.
terimakasih buat semuaaanyaaaaaaaaa... karna kalian liburan bersama aparat ini berjalan dan sukses (menurut saya sih) lega banget lah rasanya... meskipun ada temen temen yang gak ikut dan rugi .. sekitar berapa ya.. ratusan ribu hangus.. hmm gk masalah lah, karna yang indah itu memang mahal. jadi segala resiko emang harus di tanggung... terimakasih sekali lagi terimakasih buat kalian semuaa.. terimakasih buat kenangannya yang indah sekali . skali lagi terimakasih.

oke sekian dulu dari puput :p pamit yaaa . wassalamualaikum warramatullahi wabarrakatu :D

4 komentar:

  1. Amiiiiin :D
    Aku terkenal e benyet, nggak penyet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe lah ngertiku yo benyet kok ket mbien :)

      Hapus
  2. pak aris keliahatan tambah ganteng :D

    BalasHapus