Minggu, 17 November 2013

rutinitas baru

Halo halo ... kali ini aku mau cerita tentang rutinitas baru yang bakal harus wajib dijalankan :D
hehee ... sebelumnya sih puput kalo cerita galau mulu ya ? maaf deh... isinya juga sama sama sih, tapi ya gitu lah... haha gk penting . hm. kali ini aku bakal bahas tentang rutinitas baru yang bakal aku mau lakuin mulai besok (senin) dan kedepannya.

emangnya apa sih ? hehe... ininih... pumpung masih psg, masuk kantor kan jam 8 , nah, kebiasaan sebelumnya sih habis solat langsung ngebo sampek siang, jadinya eng ing eng... telat lahh ke kantor. TT
ya emang sih gak baik , hm, tapi ya gimana, udah kebiasaan. tapi insyaallah, mulai besok semua bakal berubah. hehe.

emangnya mau apa biar berubah ? naaahhh... karna masuknya siang jam 8 , puput mau nih , ngebiasain lari pagi tiap pagi. lumayan, manfaatin lingkungan, yang kebetulan rumah aku sebelahnya rampal, jadi, fasilitas buat olahraga bisa terpenuhi lah... ciyeee olah raga nih . iya dong. tumbenan ? kesambet apaan ?? hmm.. gini nih ceritanya, karena aku ikutan taekwondo, ketahanan fisik aku ya gak bagus bagus amat, emang aku ikut paskibra, tapi ya gitu, tiap ngambil push up dan sit up aku gak begitu serius, alhasil waktu latihan taekwondo aku ya cepet capek, apalagi kalo lari... paling lama. emang sih dari dulu paling gak bisa dapet nilai bagus kalo lari. #sedih. padahal waktu sd, sukanya muterin lapangan + musholah + sd depan rumah, tapi ya gitu, waktu ujian praktek olahraga, nilai ya pas pas an 75 -_- apesnya..

naahh yang kedua, rutinitasnya adalah... mandi 2x sehari ! ehhee, ampun yaaa... kalo kemaleman pulang kantor / sekolah , terus udah masuk kamar, handuk mah cuma dikalungin aja di leher, terusnya males deh mau ke kamar mandi wkwkwk . untungnyaa gue masih jomblo , kalo udh punya pacar kali ya , malu sih , biasanya cewek kan pada sok sok an tuh nyuruh cowoknya mandi , padahal aku ya belum mandi wkwkwk. sialan banget sih , tapi ya masa bodo lah. itu dulu , sekarang ? sapa emg ? gebetan aja gak ada :v

yang ketiga nih... makan sehat . makan sehat gak harus yang mahal . asal makanannya tepat waktu dan bergizi . bergizi tuh apa ? ya kamu masak , masak o makanan yang mengandung gizi :D seperti sayur , itu makanan murah yang gak sampek 10rb. beli sayur dipasar aja cuma 2000 udah seiket dan bisa jadi persediaan 3hari . dari pada daging yang 15ribu cuma berapa potong yang kalo dimakan gak lebih dari 1 pasti ngerasa kurang . :3 ... rumit ya ? mau sehat aja pilih pilih , apa lagi calon suami :v

hmmm yang keempat ini ngebiasain jadi CEWEK . penting nih ... dari segi jalan aja, udah ngebuat cowok geleng geleng -_- hmm , gimana bisa dapet gebetan... maka dari itu , sekarang puput mau berusaha jalan layaknya cewek tapi gak lebay wkwk , gk tau lah gimana, tapi ngebiasain aja agak berubah. terus dari cara berpakaian, dari cara belanja , dari cara bicara... semua laaah... puput bakal belajar jadi cewek seutuhnyaa :) naaahhh ... jangan kaget deh ya. hehe.

dan ini yang terakhir ... rutinitas yang bakalan jadi goal dari semua maksud rutinitas ini . yaitu.. M . o . v . e... on ! . bismillah lah... nandanandananandnadnadnandanaa ... oh shit . aku kok gak bosen ya -_- , tapi mau gimana lagi . dia udah capek kelihatannya dan gak peduli. mau peduli dia juga gimana ya. wkwkkw. yaudahlah. . semoga aja , rutinitas hidup tanpa dia bisa berjalan wkwk . gak tau lagi ini kalo nanti udah ketemu lagi pas sekolah , tapi heee... yang penting sekarang harus bisaa. :)

hehee... temen temen baca ini semua pasti sambil ketawa, komentar ini itu apalaah terserah wkwkwk  apalagi yg kegiatan terakhir , pasti baca nya sambil dikasihin amin wkwkwk . makasih banyak udah ngeluangin waktu buat ngebacain rutinitas baru puput . doakan ya semoga hal ini bener bener kelaksana.. terutama yang nomer 1 nih. penting ! . hehee . okeee... puput pamit dulu . jangan bosen2 yaa ikuti circle puput :* . wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar