Senin, 16 Desember 2013

Only Love Can Break My Heart

karna kemaren di rampal ada konsernya the sigit, hari ini aku tiba2 iseng aja pingin dengerin secara jelas. aku sih gak begitu tau the sigit meskipun ini band lama. hehe.. tapi begitu tau.. oh shit. aku langsung jatuh cinta. lagunya ommm... galau abis. aku suka yg ini "only love can break your heart" , oke ini lagu luawawwaaasss. ini soundtracknya film catatan akhir sekolah itu loh.. iya film sepanjang masa yang bakal slalu jadi faforit nostalgia. tapi, lebih asik ceritaku sih. karna sayangnya real hehe. sampek sekarang sih meskipun dia dah ada pacar . haha. yaaa bodo amat lah. lagi pula aku males cari pengganti. jadi aku fokusin sekolah dan kalau bahas cinta cinta? ehmm.. gk mau mikrin sih.. tapi hatiku masih keiisi kamu aja. tau pasti :)

yeah.. lagu nya THE S.I.G.I.T ini bikin aku jadi ... sangat amat kangen kamu ndutt. huuuuu. aku nulis ini aja sambil nangis hehe. ini aja deh.. liriknya... yang bener2 ngungkapin hati... :)

when you were young and on your own
how did it feel to be alone??
i was always thinking of games that i was playing
trying to make the best of my time

but only love can break your heart
what if your world should fall apart???
yes only love can break your heart
try to be sure right from the start

i have a friend i've never seen
he hides his head inside a screen
someone should call in and see if he can come out
try to lose the down that he's found

but only love can break your heart
what if your world should fall apart???
yes only love can break your heart
try to be sure right from the start
yes only love can break your heart
what if your world should fall apart???

udah itu aja yg pingin aku tulis wkwkwk
dan lebih lengkap kalau kamu mau nyanyiin ini buat aku.. skali.. aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar