Kamis, 05 Desember 2013

quote

duit
duit itu sama seperti cinta. datang dari mana saja . datang dari siapa saja . dan datang kapan saja . perlakuannya juga sama . disimpan , dihabiskan, dan gak bisa kembali.duit DICURI , ya hilang, cinta, DICURI juga hilang. cinta, bisa berganti ganti . duit juga bisa ganti ganti . jadi kalau mau setia sama cinta, inget aja sama duit wkwk. pacaran tuh modelnya kayak uang receh yg gak pernah betah di dompet. skali buat bayar, sekarang mana tau uang itu ada di dompet siapa. kayak mantan . sekarang pacar siapa , like i care? . toh bakal dapet duit baru buat ngisi dompet. gitu juga cinta. udah selesai ? ya dapet lagi baru ...
tapi beda lagi kalau nabung ... dia gak bakal hilang . ..... tapi ingat... fungsi uang itu untuk alat pembayaran. bukan untuk disimpan . hehehe. #maaf, ini cuma penghibur diri saya. TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar