Minggu, 23 Maret 2014

pas lomba

judulnya labum fotoku "pas lomba" . suatu hari aku lagi kangen , terus lihat-lihat album paskibra. waha masalah muncul. #pertama : keinget masalalu (lalallalaa) , #kedua : kangen masalalu, #ketiga : gak iso move on :v ...
yaa gitu lah... semakin dilihat semakin gak iso move on ... mau di hapus, ini kenangan paling indah sepanjang masa... mau gak di hapus, isinya orang cakep cakep bikin ngesir (ciyus) ... rempong kan ? :v
dan di album "pas lomba" ini, ada foto-foto paling gaul sepanjang masa. :D
dan semua apiks karna ada gue wkwkkw.
cekidot :p

ini waktu kita pastel mau berangkat ke lapangan dari ruang karantina.. deg deg an banget :p

gaul bangettt wkwkwkwk . ini habis lomba . suangar pokok e :p ... aku sueneng foto iki :p ... fyi , iki foto seng nggarai gak iso move on wkwkwkwkwkkwwk guyon kok guyon

yaaa kelakuaan :p

ehhhh ya ini penghibur (dulu)

kapan lagii... foto sama ketua, lurah, humdal, pake pose beginian :v

ini lagi, dan pose kita sok serius. tapi aku fail wkwk

ini nihhh sama si yusiii ... best best lah pokoknya

ini jugaaa... yg di belakang itu yayoo juga best best

ini lagii... duhhh wkwkwkkw gaplek

lagiii :p

ini udah mulai rame...

ini kampret banget. gara-gara ditutupin andre sama cintya.  asem pokok e

haha suka aja. aku ayu :p

nahhh sekian... ini cuma ungkapan kangen sama pastel 20.
btw, semangat ujian yaaa. besok TO terakhir ! fighting ! bismillah ! kita semua sukses ! amin :)