Sabtu, 03 Mei 2014

3-5-2014

hari ini konser geisha di rampal... biasanya aku jalan sendiri hehe, tapi hari ini gak ah, jadi aku intip2 aja dari rumah ...
geisha.. haduhhh... full albumnya galau semua..
akhirnya gara2 pas tadi aku lagi lari sore, ketepak an wes ketemu geisha lagi cek sound..
beh pertama kali ndelok momo secara langsung.. ayunee.. *btw aku mek kenal momo, liane gak ngerti wkwk.
ketok e ae ndek tv personil e biasa ae, tapi pas ndelok asline cuurr... *babah wes rodok alay.
nah.. malam ini mereka lagi konser..  geisha membawakan 10 lagunya.. lagu ke 8 nya hari ini keluaran album terbarunya geisha...
1-5 lagu yang di bawakan lagu nya galau galau... dan tanpa aransemen, alias masih lagu yg ky di mp3 nya...
di lagu ke 6 ini geisha bawainnya pake aransemen, lagu keenam ini judulnya "selalu salah" .. kalo versi pop nya kan melowww,,, sekarang di bawainnya rege an gitu.. jadi gak galau deh.. dan asik banget kalo lagi on the spot. udah ngerti liriknya, terus ikutan nyanyi sambil menari bersama.. wihhh... plong lah rasanya. sama ky habis berenang. aku suka. rasanya beban tuh keangkat gitu... tapi kalo geisha mah kataku kurang pas buat hepi hepi... soalnya lagunya banyak galaunnya.. yang ada aku tambah galau... apalagi gendut suka banget sama geisha. gara2 aku update pm d bbm tadi siang sewaktu lari... gendut kepo sama konsernya malam ini.. nyesek lah aku... sebelumnya gak tau kenapa aku galau tiba tiba.. aku kangen banget sama gendut... eh tiba2 habis solat magrib tadi hp bunyi ping ping. dan itu dari gendut.. hwahahaaa... bayangno ae lah. kon kangen arek seng mbok sayang, moro2 hape mu muni. masio de.e gak kangen mbek awkmu, yaopo yaopo pasti awkmu langsung yaopo ngono kan... yo ngono wes rasane aku mang.
aaaaaaaaaaaaa aku kangen... aku kuangen... tapi gak oleh :(
sekian ceritanya hari ini... dan cerita ini di tutup dengan lagunya geisha yang ke 7 ... lumpuhkan ingatanku...

"lumpuhhhhkaaaannnllaaaaahhhhhh ingatankuuu hapuskaann tentangg diaaaaaa... hapuskan memori ku tentang diaa.... hilangkanlah ingatankuu jika itu tentang diaaaaaaaaaaaaaaaaa ku ingin ku lupakannyaaa.... lumpuhkanlah ingatankuu hapuskan tentang diaaa... kau hancurkan aku, kau diamkan aku, kau acuhkan aku.."

hwahahhaa opo seh

2 komentar:

  1. wee enake iso ngintip teko omah. btw iki posting nggo bahasa indonesia opo bahasa inggris opo bahasa jowo se ? kok campur2? wkwk. gendut iku nanda stya po ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iki boso malangan :DDDDDDD guaul pol kaaannn...
      gendut ikuuuuu sopo yooooooooo.. mantan kekasih :D dan mantan calon pacar akwokaowkaowkaowk

      Hapus