Senin, 16 Juni 2014

hari sebelum sbmptn

halo fren.. apa kabar. kita semua sudah berpisah yaa...
aku dari kemarin pingin banget tulis tulis, tapi kepikiran ujian sbmptn besok aku jadi mikir2, takut ketagihan. jadi kali ini aku mau curhat aja. hahaha. kemaren-kemaren pingin bikin novel tapi gajadi-jadi, jadinya aku ya.. males.. huhu.
btw, besok itu ujian sbmptn. gak biasanya aku belajar... ini masalahnya aku gak ngerti sama sekali. niatnya buka laptop itu buat browsing, karna di latihan soal sbmptn ini ada soal biologi ya jumlahnya gak parah sih, jumlahnya 15 sih... tapi aku gak ngerti sama skali... isinya nama nama biologi dari makhluk hidup, lha aku kan paling gak suka apalan nama nama makhluk hidup,,, bikin inget, bikin gak bisa move on akowkaowkoawk. apaan sih. ya itu lah pokoknya intinya aku gak suka... tapi ya gimana... google search jadi blogger haha. yowes aku mulai nulis ini...
lha fren,,, aku nulis ini pun gak maksud galau ato gimana... jelas rasa rinduku tak terbendung dan sedih dijauhkan jarah dengan teman temanku itu... gak bisa terungkap #cielah.. winamp nih tau aja mungkin teriakan hati terdalamku... dia muterin lagu lagu yg kesepian... mencari cari cintanya... yang tak unjung tiba.. dan tetap sendiri dalam penantian #awaw.. sebenernya yg bikin galau itu bukan lagu lagu pop galau cinta cinta an yg biasa tersebar di kalangan masyarakat umum.. yg bikin galau tadi... tiba tiba aja.. hehe... ada lagunya gendut.. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... puput lhoooooooo.... jelas jelas gendut itu udah punya (PACAR) #bacapelan , yaaaa... gimana ya.... aku sendiri juga gak tau.. maaf ya... aku ya gak mau sih kangen situ lagi... soalnya situ juga yg pingin pergikan wkkwkw. lah aku mau maksa ya udah di paksa ... gak maksa juga masih aja (SAYANG) situ, ya kan serba salah aku nya. padahal aku ya gak ngerti apa yg perlu dipertahankan. jelas jelas situ ya gak baik baik amat, jelas jelas jelas banget situ juga gak perduli gitu sama aku. aku aja kali gak pinter pinter banget sama perasaan . ... wkwkwkwk kampret miris banget sih ....
tapi.... jika kita dipertemukan suatu saat... di masa depan... apa tanganmu bakal aku tarik lagi ? jika kita dipertemukan dalam situasi yang sama... aku... *tidak* menyesal kok . hehe. bukannya akan bahagia... cuma aku bakalan... bersyukur :P ... aku seneng kejadian itu.. haha. btw, aku gak pernah kontak2an lgi ya sama kamu ndut... kangen aku... lah tapi gimana, aku takut gk bisa jaga diri lho. iri banget aku sama anak-anak yg bisa guyon,,, lain lain lah pokoknya ambek kamu... huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... aku kangen ... :'(

ehhhhh ... kok jadi salah fokus ya... yaudah deh fren... ini curhatan terlarang. maafkan ya pacarnya gendut. semoga kalian bahagia... semoga aku juga bahagia... kalian kan bakal jarang ketemu orang baru.. kalo aku kan masih kuliah,,, aku masih bisa dapetin yg baru hehehe :p
yowesss.... semoga sbmptn besok aku bisa !! bismillah untuk masa depan lebih baik ! amin

2 komentar: