Kamis, 31 Desember 2015

bintangku yang redup

Tuhan.. apa salahnya mencintai seseorang...
apa salahnya aku menyayanginya...
kenapa harus dia.. dia yang pergi tanpa ingin tau aku masih disini...
jika memang aku Kau ijinkan untuk menyayanginya..
kenapa ia pergi ...
kenapa malah ia menyayangi orang lain..
dan kini ia memintaku tuk belajar melupakannya..
belajar mencintai yang lain...
kenapa hatiku tak pernah mengijinkan untuk adanya cinta yang lain..
kurangkah doaku untuknya ?
kurangkah namanya kusebut didalam doaku ?
tidakkah Kau pasti tau aku sangat mencintainya?
tidakkah Kau sebagian diriku yang tau akan batasan kasih sayangku Tuhan ?
bukankah aku milikMu ?
pastikan aku Kau masih ijinkan menyayanginya bukan ?
hingga saat ini perasaan ini masih sama seperti waktu itu...
tahun berganti tahun..
dihari terakhir di tahun 2015 ini masih kusebut namanya dalam doa..
tidakkah aku yang hambaMu ini masih Kau ijinkan untuk menyayanginya dalam hatiku ?
meski ia sekarang milik yang lain.. tapi Kau masih ijinkan aku tuk menyayanginya Tuhan...
jika tidak... ikhlaskan aku mencintai yang lain...
ikhlaskan aku tuk lepaskan ia bersama yang lain..
tolong.... rasanya hati ini tersayat ketika melihat senyumnya..
rindu ini melukai perisai hatiku..
apa salahku hingga Kau kutuk aku untuk menyayanginya sebegini dalam..
apa yang telah ia perbuat hingga aku sangat menyayanginya..
torehan luka yang dalampun tak mampu untuk buat ia pergi dari haitku..
kenapa Ya Tuhan..
jika memang kau ciptakan ia untukku mungkin belum sekarang..
maka tolong biarkan aku mencintainya seperti ini..
tapi jika bukan... tolong kuatkan aku...
tolong buat hatiku ikhlas tuk relakan dia pergi bersama jodohnya..
mungkin sekarang saat aku masih mencintainya bintangku masih redup...
ntah kapan ia akan bersinar seterang dulu..
seperti saat aku mampu membuatmu jatuh hati padaku..
ntah kapan..
.
.
.
aku yang masih mencintaimu..
...

2 komentar: