Selasa, 05 Januari 2016

LPJ an nih...

tahun 2015 kemaren ceritanya aku jadi sekretaris lomba panjat nasional... keren sih.. tapi kerjanya ya gitu sih.. aslinya kurang maksimal sih buat aku haha. iya sih buktinya sekarang udah molor sekitar 2 bulan untuk mengumpulkan LPJannya...
habisnya.. aku males juga mau ngerjain.. sekarang udah dikejar juga deadline buat ngurus Laporannya sie konsumsi diklat.. tapi sih udah.. tapi buat rincian keuangan waduh.. aku lupa bos. catetannya ilang semua.. kalo menu masih bisa sih ingat ingat dikit.. mengais-ngais masalalu di bulan bulan akhir 2015 lahh...
buat teknisnya LPJan nasional itu sendiri juga masih gimana ya... haduh wkwkw. aku ya agak lupa apa apa yang kurang.. mana arsipnya i lho buanyakk.. ini juga masih banyak tanggungan sertifikat peserta yang belum diambil... terus ada juga peserta yang gak kebagian sertifikat ... kan aneh gitu. sumpah aneh... mana kayak mas galant juga udah balik ke lombok, ini sertifikatnya terus gimana -__-
banyak yang diurus buat ngurus dan nyelesein LPJ... kiat kiat buat menyelesaikan LPJ adalah...
1. NIAT
2. NIAT
3. NIAT
4. DATA
5. ARSIP
6. CETAK
7. SUSUN
8. JILID
9. KUMPULKAN.
10. TUTUP DOA.

nahh.. itu kiat-kiat ngurus dan nyelesein LPJ.. kenapa NIATnya sampek 3x... yang pertama gara-garanya... cobaannya berat banget mau nyelesein ... ada ajalah syaiton syaiton yang bikin males ngerjain.. apalagi kalo datanya gak valid dan kita gatau data yang valid itu apa hahaa.. dan ini data sampek 2016 juga masih belum valid juga.. terus aku kudu gimana tuhan ????
aku mah pasrah aja.. kwkwkwkwkwkw.
semoga sukses ...
lomba panjat nasional 2017 menanti ! semangat.. doaku sih satuu.. semoga banyak peminatnya.. semoga banyak sponsornya.. semoga smakin keren ! awesome ! i love you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar