Sabtu, 27 Mei 2017

keabadian fana

Gelisah...
adalah rasa yang muncul saat kita merisaukan sesuatu..
membuat berfikir hal-hal ketidakmampuan diri, ketergantungan pada orang lain, takut akan kehilangan, takut akan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah dilalui, ketakutan akan sendiri... dan banyak hal lainnya yang dapat disebabkan oleh gelisah...
suatu hal yang membuatku sangat gelisah ketika aku sadar aku semakin menua.. waktu ini tak akan kembali.. membuat diri tetap menunggu masalalu datang kembali adalah hal terbodoh.. akan tetapi tetap menuggu sepertinya sedang kulakukan..
ntah ini bermaksud apa tapi.. tidak memikirkan masalalu yang membuat tidak melanjutkan masa depan sepertinya lebih tepat...
aku mulai terperangkap dalam dilema melanjutkan kisah cinta... dari postingan sebelumnya banyak isinya suka si ini si itu.. tapi hahahaa horor.. cuma suka doang.. gak bisa beranjak jauh.. bukan karna gak bisa move on dari yang waktu itu bikin galau sedunia.. tapi mau mulai rasanya berat.. akhirnya stuck aja gak pernah punya rasa sama si ini si itu... kata orang sih udh mulai spesial.. padahal nyatanya aku ya gitu gitu aja.. ada sebernya yg bisa dideketin.. tapi kok aku aja yang gak feel.. repot juga sih.. tapi.. hal yang bikin lebih takut.. pas dapet kabar kalo si masalalu.. doi udh ngerencanain kehidupan kedepan.. gila rasanya gue stuck udh lama dong sampek si doi berniat mau wedding.. tapi gue masih gini gini ae.. oalahhh...
kayak e seh miris.. tapi aku sakjane ya gak masalah.. cumane.. pas denger dan tau si doi udh berfikir ke jenjang yang itu sama pasangannya... gue ngerasa gak aman bangettt... gak aman maksudnya disini itu bukan takut gue gk bisa deketin si doi... tapi takutnya sih.. gue masih suka aja mikir dan cari yang kayak dia.. pingin aja gitu gak ada yang bahas masalah pasangan.. tapi kok ya.. wkkwkw. ngmg apa juga ini.. galau yang gak perlu.. fana banget.. karna yg ditungguin juga gak ada.. dan ada satu hal.. kmrn aku browsing2.. eh gue baru tau kalo tempat kira sekarang cuma terpisah jalan raya HAHAHAHA ampun deh.. jadi tempatku biasanya makan mie kesukaankuu.. tinggal nyebrang aja udh nyampek ketempat si doi.. kawokaowkoawkoakwokaw. bodoh gak sih.. coba nyadarnya dari setahun yang lalu.. pasti .... udahlah... gak bermaksud ngarep juga.. tapi gue mimpi si doi terus jugaan.. haduhhh.. udh gak kontak.. udh lama juga gak ngurus kabar dia.. tapi kok ya masih aja muncul di mimpi.. yang ada pasangannya gemes terus nih hahaha. doaku sih satu aja.. smoga aja kalo dia bukan jodoh gue, jangan dijauhin... tapi buat gue ikhlas sama semua ini ya allah.. aminn..

Selasa, 07 Maret 2017

Sepenggal cerita pendek untuk sayang

Sayang yan tak mampu kuucap.
Sayang yang tak mampu kubuktikan.
Sayang yang hanya terpendam dihatiku.
Sayang yang ingin kuhancurkan.
Sayang yang sangat menyiksaku karna sangat menyayangimu.
Yang sangat amat membuatku rindu.
Selalu menginginkanmu.
Sayang yang hanya merupakan egoisku.. keserakahanku..
Ntah jika kudapatkan kesayanganku apakah aku akan bahagia..
Tapi lebih tidak bahagia ketika aku harus diusir dari cerita dimana aku tak harus menyayangimu lagi..

Dimana dalam cerita itu, aku tak mampu menempatkan aku sebagai orang yang menyayangimu..
Dihari itu hari sebelum ulang tahunnya. Aku sedang menuju sebuah gedung fasilitas umum milik pemerintah untuk mengerjakan sebuah tugas kuliah. Dan ketika aku tiba disana, disetiap sudut membuatku ingat aku pernah mengajaknya kesana.. tapi ia menolaknya, aku pikir karna mungkin tempat itu membosankan dan hal bodoh untuk mengajaknya ketempat seperti itu haha. Setelah itu saat hari sudah mencapai malam, saat aku mulai berkemas dan bersiap pulang, aku tersipu geli saat mengingat hal ini.. diperjalanan membuatku berfikir, kenapa aku jadi memikirkannya.. padahal sudah beberapa waktu berlalu dan aku benar benar ingin melupakannya. Heran setiap kali aku mulai merindukannya.. yang membuatku menangis tersedu-sedu bahkan saat mengendarai sepedahku.. dimana saat faforitku untuk menangis kencang yaitu saat bersepedah. Ohhh Tuhan... Tidak biasanya.. meski aku kadang melirik perumahan itu aku tak pernah sampai masuk.. tapi ntah saat itu aku sangat sedih karna tak pernah berani untuk pergi kesana. Berputar dan berputar akhirnya aku menggok ke perumahan itu.. dengan harapan aku menemukannya.. aku terus berjalan dan berjalan.. sampai ujung jalan aku tak bertemu dengannya dan akhirnya aku kembali.. tak tau perasaan apa itu, rasanya aku benar benar bingung.. tapi begitu aku keluar dari perumahan itu, aku tertawa... Aku sudah berhenti menangis.. geli rasanya aku menangis hal yang aku tidak tau kenapa aku harus menangis..
Beberapa kali pertemuan ada yang mulai mengalihkan perhatianku.. tapi hanya perhatianku, bukan hatiku.. akan tetapi, meskipun perhatian ini dialihkan, aku tetap memikirkannya.. kadang aku kecewa pada diriku yg tak mampu untuk memikirkan orang lain.. kenapa ini terjadi begitu mudah.. apa karna aku tak berani untuk berubah? Apanya? Jelas aku berubah.. setiap aku berubah langkahku juga berbeda.. dan skr langkahku tak lagi mengarah ke tempatmu.. tapi dalam kenyataan, hatiku masih untukmu... Seperti raga yang menuju orang lain tapi hati dan jiwaku masih disitu. Ahhh aku tak tau bagaimana harus menyusul hati dan jiwaku untuk bisa bersama kembali dengan ragaku yg sudah jauh melangkah melupakan rasa sayang itu.
Seperti dumbdumber yang terus memaksakan keadaan bahwa semua tetap baik baik saja.. seperti orang bodoh pula saat hp orang bodoh ini mengupdate kalender dengan sendirinya, semua pemberitahuan ulang tahun orang-orang yang berteman dengannya di sosial media masuk kedalam emailnya. Dan ada pemberitahuan bahwa saatnya masalalunya itu ulang tahun.. dan tepat dihari sebelum ia ulang tahun sibodoh pergi untuk menemuinya. Karna ia bodoh dan tak berani untuk menemuinya ia hanya pergi tak tau kerumah siapa ia pergi.. entah kenapa rasanya hati ini selalu terikat membuat teringat padanya.. pada dirinya yang sudah tak ingin apa apa lagi dari sibodoh ini.. sibodoh yang masih menyayanginya.. ntah sayang apa.. sayang yang tak berujung. Titik.
Selamat ulang tahun. Sayangku.

Jumat, 13 Januari 2017

Gak terasa udah tugas akhir...

Alhamdulillah jenjang pendidikan yang notabene dibayarin sama orang tua insyaallah udah selesai.. rencana yang insyaallah dapet restu selesai kuliah ini, dengan gelar Amd aku mau cari uang sendiri.. yang katanya berat kerja sama orang.. yang katanya berat buat kerja rodi... hidup emang gak ada yang gak berat bukan ? tapi kan gimana kita ngejalaninnya.. aku tau nanti aku bakalan sering banget buat sedih, kecewa, bahkan menyesal.. lalu takut... tapi ... Allah gak akan kasih kita hal yang gak bisa kita lewati dan atasi bukan ?
gak terasa yang awalnya aku takut masuk SMK telkom, yang awalnya ngira gak punya temen... akhirnya aku dapat banyak temen.. bahkan seisi sekolah pada saat itu hampir semuanya teman... berkat mana yang tidak diberikan... begitu masuk di politeknik.. memang temanku gak sebanyak saat smk.. tapi sodaraku bertambah.. bahkan dari mana mana... memang dasarnya aku gak ada kelebihan dibidang akademik.. tapi.. perasaan untuk ingin lari dan tak ingin menikmati ilmu yang kutimba sendiri karna tak mampu mengangkatnya ke permukaan, perasaan itu terus saja menghantui.. bahkan wajah-wajah yang tak percaya bahwa aku itu mampu melakukan itu... dan wajah-wajah yang selalu terlihat kecewa dan enggan membantuku lagi.. perasaan itu sungguh menyedihkan.. ini masih didunia sekolah.. katanya mereka yang sudah bekerja dan benar-benar menjalani kehidupan sendiri, ini masih belum apa-apa... bahkan didunia itu hal ini sudah menjadi hal biasa dan malah banyak hal yang lebih psikopat dan menyeramkan didunia baru itu...tapi.. apa mungkin aku merengek pada Tuhan untuk kembali bayi dan ditimang-timang ? jika mampu aku inginkan hal itu lagi.. menjadi putri kecil ayahku, menjadi kesayangan ibukku.. betapa indahnya masa masa itu..
sekarang aku akan menempuh hari hari yang besar.. yang mampu mengubah keseharianku.. dimana aku akan menjalani ujian akhir sekolah, dan kemudian.. sidang proposal judul tugas akhir.. kemudian sidang pkl.. kemudian mengerjakan tugas akhir.. laluuuuuu yang terakhir... sidang tugas akhir dan.. LULUS... itu.. saja.. wisudah.. hmm wisudah.. dimana impianku membawa orang tuaku ke ruang VIP, tapi kayaknya gak mungkin hahahaa, niatku sih semester 5 ini bakal bisa fokus, tp malah kacau.. semua dosen juga kacau.. nilaiku gak ada yang bagus.. tengah semester aja segitu.. apalagi akhir semster.. aku takut.. bukan takut karna nilaiku jelek.. tapi takut karna hal itu bakal nyakitin bapak ibukku... aku gak ngarep banyak-banyak sama nilai... karna aku tau aku gak seburuk itu untuk bisa mendapatkan nilai yang pantas.. tapi... ah sudahlah... semua usaha yang dulu dulu itu gak akan terbuang sia sia bukan ? gak boleh putus harapan bukan ? hehehe... hidup baru hanya akan dimulai jika seseorang punya mimpi kan ? jika punya mimpi ia akan punya sebuah tujuan... dan tujuan itu adalah... senyuman mereka.. orang tuaku sayang...
aku... masih pingin ngabisin waktu sama orang tuaku.. ntahlah.. karna beberapa alasan aku bersyukur dari kecil sekolah dideket rumah.. bisa pulang paling cepet, dan bisa melakukan semuanya dari deket... aku gak tau apa yang bakal kejadian kalo punya tujuan yang jauh dari rumah..tapi.. takdir siapa juga yang tau... mau pacar, pekerjaan, jodoh, rejeki, segalanya.. semua ada di tanganNya.. semoga saja... semua tetap berjalan lancar.. selancar awan yang terus berjalan mengiringi langit.. meski terkikis oleh angin dan hujan, awan tetap bersemayan diatas.. dibawah langit menghias bumi...
sekian.

Jumat, 24 Juni 2016

Jangan dibaca... 😛😛😛😛😛

Akhir akhir ini aku agak males buat aktif lagi di organisasi. Tp dipikir2 siapa temenku kalo bukan mereka.. terus kmrn aku ke sekret bantuin adek2ku ngerjain proposal minta uang.. waktu aku dateng.. yg ditunggu malah tidur.. akhirnya aku sok sibuk ngebantuin adek adek yg lain. Ehh begitu doi bangun langsung nyapa aku hehe.. 2jam gak kerasa di sekret aku cuma senyum2 sendiri gara2 doi yang bingung gak tau arah mau kemana wkwkwk.. sini tak gandeng 😅😅

Hari ini.. masih seneng..
Seharian rapat bareng.. bareng bareng barenggg terus.. terus kita buka puasa.. makan bareng kayak biasanya.. tapi hari ini kita sebelahan pas makan.. 😄

Besok apa? Semangat ya bos.. habis ini kita uas moga moga sukses ya. Aminn.

Minggu, 12 Juni 2016

Aku dan sosial media

Kala itu aku pergi ke sekolah berjalan kaki.. di persimpangan jalan.. seorang anak laki laki seumuran denganku keluar dari sebuah rumah yg membuka toko sederhana .. berjalan searah denganku .. karna kami satu sekolah.. setiap hari aku berangkat ke sekolah kita selalu berpapasan. Tapi kami tak pernah saling sapa.. tak pernah juga saling berkenalan..
Suatu hari ayahku datang dan membangunkanku dari tidurku. Lalu ia berkata.. puput sini bapak beli sepedah.. aku senang sekali karna aku tak perlu jalan kaki ke sekolah.
Keesokan harinya.. aku berangkat kesekolah dan aku bertemu dengannya lagi.. tapi kali ini dia tidak berjalan kaki.. kali ini dia juga pakai sepedah.. dan kebetulan yg hebat.. sepedahnya sama dengan sepedah milikku.. aku terus mengayuh sepedahku dan diam tanpa kata.. hingga akhirnya hal ini berjalan seperti ini dan seterusnya.. hingga akhirnya kami lulus SMP.. dan kami belum berkenalan.. sebelumnya aku bertanya-tanya.. apakah anak laki laki itu benar-benar tidak mengenalku? Padahal teman temanku yang jalan bersamaku saat pulang sekolah juga mengenalnya.. dan mereka saling berbincang.. tapi aku hanya diam ..
Suatu hari di suatu siang saat aku dan dia sekarang telah selesai ujian nasional masa SMA.. aku pergi ke sebuah lapangan umum dimana banyak orang melakukan olahraga.. aku kesana untuk melakukan jogging.. dan ketika itu.. di suatu track yang sama aku melihat anak laki laki itu.. dia tidak berubah.. kami beda sekolah.. tapi sekolah kami berdekatan.. kami berlari di track yang sama.. seperti dulu.. kami saling diam.. hanya pandang sekilah seperti orang asing. Setelah selesai berlari.. aku pulang kerumah.. aku loncat kegirangan aku kira aku takkan bisa bertemu anak laki laki itu.. tapi hari itu aku bertemu lagi dengannya..
Disuatu hari aku membuka akun facebookku dan iseng melihat akun grup smpku.. ternyata akhir akhir itu dia mulai sering berbagi komentar dengan aktifitas teman teman smp yang lainnya. Akhirnya.. aku beranikan diri untuk menyapanya lewat chat di facebook.. lalu kami saling sapa lewat chat itu.. tapi.. lalu.. hilang.. kami tidak berkomunikasi lagi..
Suatu hari aku menemukan akun intagramnya.. lalu kami saling follow.. dia tau kalau itu aku.. tiap foto yang dia upload aku slalu menyukainya.. berharap suatu saat dia menghubungiku terlebih dulu... tapi ternyata.. tidak ada kabar sama skali..
Hingga hari ini.. di sore itu.. dia meng upload foto... lalu aku berani berkomentar di fotonya... dannnn.. oh tuhan.. ada chat di dm instagramku.. dan itu dari anak lelaki itu.. dan disitu aku mulai berbagi kisah tentang aku dan kampusku.. begitu juga dia dan kehidupannya di kampusnya.. terimakasih Tuhan masih mengijinkan aku untuk menemuinya meskipun hanya lewat sosial media.. semoga saat bertemu dengannya aku mampu untuk menyapanya hehhe. 😂😍

Selasa, 05 Januari 2016

LPJ an nih...

tahun 2015 kemaren ceritanya aku jadi sekretaris lomba panjat nasional... keren sih.. tapi kerjanya ya gitu sih.. aslinya kurang maksimal sih buat aku haha. iya sih buktinya sekarang udah molor sekitar 2 bulan untuk mengumpulkan LPJannya...
habisnya.. aku males juga mau ngerjain.. sekarang udah dikejar juga deadline buat ngurus Laporannya sie konsumsi diklat.. tapi sih udah.. tapi buat rincian keuangan waduh.. aku lupa bos. catetannya ilang semua.. kalo menu masih bisa sih ingat ingat dikit.. mengais-ngais masalalu di bulan bulan akhir 2015 lahh...
buat teknisnya LPJan nasional itu sendiri juga masih gimana ya... haduh wkwkw. aku ya agak lupa apa apa yang kurang.. mana arsipnya i lho buanyakk.. ini juga masih banyak tanggungan sertifikat peserta yang belum diambil... terus ada juga peserta yang gak kebagian sertifikat ... kan aneh gitu. sumpah aneh... mana kayak mas galant juga udah balik ke lombok, ini sertifikatnya terus gimana -__-
banyak yang diurus buat ngurus dan nyelesein LPJ... kiat kiat buat menyelesaikan LPJ adalah...
1. NIAT
2. NIAT
3. NIAT
4. DATA
5. ARSIP
6. CETAK
7. SUSUN
8. JILID
9. KUMPULKAN.
10. TUTUP DOA.

nahh.. itu kiat-kiat ngurus dan nyelesein LPJ.. kenapa NIATnya sampek 3x... yang pertama gara-garanya... cobaannya berat banget mau nyelesein ... ada ajalah syaiton syaiton yang bikin males ngerjain.. apalagi kalo datanya gak valid dan kita gatau data yang valid itu apa hahaa.. dan ini data sampek 2016 juga masih belum valid juga.. terus aku kudu gimana tuhan ????
aku mah pasrah aja.. kwkwkwkwkwkw.
semoga sukses ...
lomba panjat nasional 2017 menanti ! semangat.. doaku sih satuu.. semoga banyak peminatnya.. semoga banyak sponsornya.. semoga smakin keren ! awesome ! i love you !

Kamis, 31 Desember 2015

iki opo aku mek pingin nulis 2015 terakhir ae.

hai... sebelumnya aku post cerita galau ya. hehe.. maklum lagi melow sambil dengerin instrumen dari yiruma satu album.. jadi nangis2 gitu..
sebelumnya ceritaku tentang nanda setyaaa aeeee sampek kabeh bosen haha.. begitu lulus smk kita jalan sendiri sendiri.. lambat laun aku kan gak pernah lihat nanda,.. jadi aku ketemu banyak cowok yang sempet bikin aku seneng hehehe. ini ceritaku selama setahun terakhir di polinema tanpa nanda..
sekarang aku pingin cerita kejadian selama tahun 2015 yang udah aku lewatin.
ceritanya sekarang aku mahasiswa Politeknik Negeri Malang tahun 2014.. di tahun 2014 aku memilih untuk mengambil jurusan teknik listrik. alesannya lho gak masuk akal. aku suka cowok namanya rhema pragas wkkwkw dia siswa d3 PLN.. dulu ceritanya tes bareng tapi aku gak lolos... terus sempet awal jadi mahasiswa baru kita sering chat di LINE tapi gak aku terusin soalnya ... dia tipenya ketinggian. aku sih gak masalah lek dulu soalnya aku masih kurus haha.. banyak sih yang tak lihat dari rhema.. slain dia pinter, dia ya soleh.. atlit lagi.. terus satu hal yg bikin ngebet... rumahnya deket rumahku.. itu yg bikin aku pingin deket sama dia.. tapi waktu berjalan terus terus.. aku ngrasa beda aja sama dia.. dari cara gaul sampe semua semuanya.. padahal kalo ditelusuri terus aslinya ya kita sama aja. saking sukanya aku sama rhema, di tahun 2014 sahabat2 terbaikku di polinema bikin surpres.. ngasih aku video selamat ultah dan rhema juga ikut ngucapin disitu..so... sampe skr videonya aku simpen hehe. udah deh itu masa masa di 2014..
terus aku kenal mas aji.. dan lain cerita..
mas aji sendiri juga orang listrik.. dia juga soleh.. baik.. pekerja keras.. jujur.. lucu.. humoris.. pinter masak.. gak pantang nyerah.. paling bisa bikin aku tenang.. dan selalu support adek adeknya kalo ada yang kesusahan. semuanya ttg mas aji aku suka pokoknya.. tapi.. banyak hal yang gak bisa bikin aku nerusin cinta sama mas aji.. yang jelas.. mas aji terlalu berharga buat itu. karna... jujur.. bener katanya mbak mbak.. sesayang apapun aku ke mas aji.. bilangnya serius atau apalah apalah... tapi ya.. kalo lihat yang lain masih bisa aja jatuh cinta sama yang lain.. setelah aku tau aku gak serius.. aku pelan pelan pura-pura gak sayang lagi sama mas aji.. aku nyoba mengalihkan prioritasku ke mas aji ke orang lain..
siapa hayooo.. wkwkwkw.
hehehee... mas udel. kwkwkwk
mas udel ini anak politeknik jember. waktu dia pkl dia pkl di malang.. terus sering deh dia main ke sekret.. sering juga kita ketemu.. aku suka dia bukan karna ganteng.. tapi aku seneng pas de.e nyanyi.. padahal kita gak pernah ketemu.. tapi pas beberapa kali ketemu itu.. kita langsung deket.. dan aku... aku.. seneng.. jadi pas aku suka sama mas udel.. aku ya galau lagi move on dari masble yang waktu itu juga dia lagi ngejar2 mbak anisa.. hahaha.. gitu se ceritanya..
tapi mas udel sendiri ya cuma suka sukaan se.. sampe skr yang akhirnya de.e punya pacar.. dan aku wkwkkw ya biasa ae se ke mas udel wkkwkw cuma kita deket haha.
teruusss lama lama aku mulai sibuk sama kegiatan karna waktu itu aku jadi sekretaris di proker nasional.. untung waktu itu liburan.. jadi.. ngurus kegiatan gak begitu masalah..dan disitu aku nemuin hal baru..
proposal.. tanda tangan.. bolpoint...
waktu itu aku lagi revisi proposal kegiatan.. setelah habis dikoreksi sama BEM..
kesel sih iya.. soalnya udah buat eh disalahin padahal kan lebih masuk akal punyaku huhu. tapi butuh di jelaskan... apa yang bisa dijelaskan sama sesuatu yang belum jelas dan abstrak ? masak ya mau manipulasi.. kan gak etis. tapi prosedurnya gitu.. ya mau gimana lagi..
saking sebelnya waktu aku lagi revisi proposal yang tak buat semalaman ... tiba tiba si pak pres dateng ke sekret .. sebelumnya aku gak tau kalo dia itu presiden.. tiap kali kita ketemu cuma lirik2an sambil aku buang muka soalnya aku gak begitu suka sama orang2 yang pake jaket teknik mesin.. ya aku kira dia orang himpunan mesin yang biasanya gak suka sama anak anak mapalaku..ternyata dia presiden.. dan waktu itu dia ke sekretku sambil ngasihin pulpenku yang ketinggalan di sekretnya.. beh sapa sing gak kaget presidene dewe mau maunya ke sekretku ngasihno pulpen.. mulai situ aku beda nanggepi mas reza...
terus terusan... kita sering ketemu soalnya aku butuh dia buat tanda tangan surat... dimulai dari bbm.. pkm.. dan.. rapat.. banyak hal yang aku gak nyangka... waktu itu bener bener rasanya dia support banget dengan apa yang aku lakuin.. tiap aku pulang sampe malem.. masih ketemu masnya.. rasanya jadi tetep semangat.. ya aku sadar ae. paling gak de.e jadi penyemangatkuu.. aku suka banget sama senyumnya.. beda sama rhema, kalo sama rhema aku masih sempet pernah jamaah bareng.. kalo sama mas reza, mesti dia dateng setelah aku.. jadi gak pernah jamaah. tapi kalo ketemu... mesti sapa sapaan dan bikin banyak cewek ngiri hihihi... soalnya mas reza senyum sih.. ganteng banget emang. dan sampe acaraku selesai.. gak cuma acara nasionalnya... semuanya.. sampe acara menwaku.. dia support...........
dan dia dateng.. dan dia selalu ada... waktu aku butuh...
lama lama aku jadi baper...
aku ngerasa butuh banget..
aku seneng tiap ketemu masnya... dan setelah kejadian kejadian ini.. yang namanya BEM gak pernah bilang enggak buat kegiatanku dan organisasiku...
tapi... yang bikin aku sedih.. habis yasinan.. padahal pas yasinan dan hari setelah yasinan kita masih sapa sapaan.. sampe akhirnya setelah mas reza ngurusin urusan kepresidenannya.. kita jarang ketemu.. dia sibuk banget.. sampe aku berdoa sebelum liburan aku pingin ketemu dia.. aku wis kangen.. dan kita ketemu gak sengaja di parkiran..
mas reza lihat ke arahku... dia senyum tapi gak nyapa... rasanya aku mangkel.. aku pingin marah lek aku iku kuangen mas ambek kamu.. aku bete aku mangkel.. tapi aku seneng akhire aku bisa ketemuan meskipun diem dieman.. soale disitu aku mikir.. aku lho sapa ngarep cintamu hahahaa.. sedih banget se.
besoknya gak ketemu sampe sekarang... gak pernah ketemu..
habis kuangen hari itu.. aku ngurusin urusan menwa yang belum kelar.. terus aku di kasih surat peringatan soalnya aku gak begitu aktif di menwa.. rasanya dihina sih banget.. ya gimana ya.. rasanya gak dipercaya ae.. tau gitu kenapa sebelum aku ngerjain semua gak direstuin buat keluar ? knapa setelah aku ngorbanin semuanya malah dikasih peringatan gitu ? ya disitu aku mulai ngerasa gak dihargain banget...
bueteeee suedihhh... gualauuuu...
tiba tiba... bbman sama nanda.. hahaha nanda lagi..
iya ceritanya seminggu sebelumnya aku baru ulang taun..
dan nanda tak minta dateng dia gak bisa..
terus hari itu kita bbman.. dia mau ke malang.. gak kuliah katanya.. tapi malah futsalan.. terus tak sindir...
ehh tiba tiba telpon..
dan ketemuan.. Ya Allah.. padahal mek ketemuan gitu tok.. makan eskrim.. dia cerita segala macem... tak dengerin.. dan aku seneng dengerin cerewetnya dia.. aku kangen ae.. lama gak dengerin suaranya ngoceh sebegitunya.. rasanya aku seneng banget tapi aku pura2 akting biasa biasa .. aku takut ae de.e gak mau deket sama aku lagi gara2 aku gak bisa move on.. yo emang bener se gak bisa move on.. soalnya tiap aku masih bisa bbm an... atau hal hal yang tiba tiba bisa sama nanda aku .. aku seneng banget. tapi ya aku ttp berusaha gituloh sek an.. berusaha hidup tanpa dia yang udah punya inggrid haha.. jadi selama aku bareng tak slimurno ae ngurusin belanjaan.. padahal aku sueneng bisa bareng sama nanda..
sampe rumah aku wes gak sedih mikirin masalah surat peringatan itu.. yang tak pikirin mek nanda.. nanda.. nanda...
dan sampek hari hari berikutnya.. udah gak ada cerita ttg mas reza...
gak ada sama sekali.. gak pernah ketemu.. dan gak pernah bbm an...
kangen se... tapi... gak tak terusin.. kok gini sehhh..
sampek kikik rombeng cembul bimoli.. sahabatku tersayang di polinema.. cerita ttg bunglon si anak bekisar.. terus mbak mercon pacarnya adek sepupuku radik minta tak datengi ke jember.. aku kepikiran mau ke jember..
aku ngajak kiki, kita ke bangil terus lanjut ke jember... kiki mau..
terus aku tanya radik naik bis.. radik bilang opernya di probolinggo...
bawa bawa probolinggo.. aku jadi inget nanda..
tak bbm.. lah kok gak ada... lah yo emang nanda mari tak dc...
gak tau waktu itu aku sebel ae sama nanda.. sebel juga sama mas resa.. jadi tak dc.. nanda tok tapi seng tak dc.. tapi langsung tak invit lagi.. gara gara pas mau ke probolinggo itu... aku sebelumnya ngontak mas tino mas nya nanda.. terus aku bilang mau kerumah.. mas tino bilang iya gapapa... tapi gara2 aku bilangnya senin jadi mas tino udah balik ke jakarta dan aku disuruh hubungin nanda langsung.. yaaa mau gak mau tak invit lagi..
begitu senin mulai berangkat.. dijalan masih galau soalnya chat bbm dari hari minggu gak dibales2.... sampek senin pagi aku bbm mas tino katanya telpon aja.. terus akhrnya waktu udah di pasuruan habis isi pulsa aku telpon nanda.. terus disitu.. mulai deh kangen..
tapi awal-awal ketemu aku saltingnya bukan gara2 ketemu nandae... tapi ketemu ibuknya brooo..
gatell... sualting nemen aku..
habisnya pertemuan sebelumnya pas nanda cerita ttg pacarnya mas tino ibuknya protektif banget hareee... yo aku takut yaopo ngono rek malihan.. jadi salting ae takut dipikir seng gak gak masio disini maksudku jadi temenne nanda tok... tapi saltinge iku lho gak ketulungan..
habis ngobrol ringan... akhirnya pamitan mau berangkat ke jember terus dianterin sama nanda ke terminal..
selama dijalan sih agak baper.. tapi masih bisa ketahan.. tapi waktu .. waktuuu.. waktuuu pamit... waktu mau turun... baper nemenn pas nanda bilang "ati ati ya"
ya allah.. tiba tiba kuangen aeee... jadi inget pas dulu pas sek sering ketemu terus aku mau pamit.. hiks sedih..
jadi selama di jember.. rasanya nggandoolll gitu pingin ndang nang probolinggooooo.....
begitu nyampe probolinggo dan minta disusul... ternyata nanda yang sebelumnya bilang takut ketiduran gak bisa tidur haha.. ditungguin.. hmmmm senengg... terus selama dijalan.. karna aku tau bakalan lama gak ketemu.. jadi aku pingin lihatin dia terus.. tapi.. aku takut.. jadi lihatnya gak terusan..
terus... nyampe rumahnya.. ibuknya gak ada..
aku luaper.. nanda bilang masak o wes..
kedapur bareng.. hihiiii... sesoswit soswitnya aku pernah masak bareng sama cowok sampe suap suapan.. tapi kejadian kemaren yang bikin aku paling seneng...
kangen banget aku lihat nanda.. caranya ngomong.. caranya ngetawain aku... caranya ngenyek aku.. semuanya wes... dan lagi lagi..
pas mau pamit.. aku.. baper...
apa yang bisa tak harepin dari kamu sih nda.. wong hatimu wes punya orang lain...
semoga cerita ini galau cukup sampai disini.. 31 desember 2015..
2016... gak ada galau mas reza... gak ada galau nanda.. atau yang lain..
capek sih.. hati cukup jangan baperan... bismillah semoga ditaun selanjutnya bisa bahagia tanpa baper.. aminn
sekian cerita manisnya di 2015.. maaf ya yang pacarnya saya pinjam wkwkkw
assalamualaikum..