Rabu, 12 Juni 2013

sakit ? emang pilihanku, tapi sampai kapan ? :)

Selama ini aku pura pura tegar , aku pura pura kuat , aku pura pura tak apa akan semua yang terjadi . memang aku sering menuliskan kata-kata yang menyatakan bahwa aku galau . karna aku tak tau harus bagaimana. aku terlanjur didalam semua ini . bahagia memang tidak , tapi mencintaimu telah menjadi kebiasaanku . itu pilihanku sejak dulu . tapi , kemana kamu sekarang ? kamu bahagia dengan dia yang kamu sayang dan sayang kamu . wkwk ... aku juga bingung kenapa aku gak mau beranjak , aku terlanjur sayang sama kamu . kamu inget lagu ciptaanmu itu , aku masih punya . tiap aku kangen sama kamu , aku dengerin lagumu , suaramu, aku kangen... kadang sampai netes air mata ini karna gak kerasa udah keluar. diliriknya sih ceritanya kamu bertahan disitu , meski orang itu gak peduli sama kamu, meski orang itu sayang sama orang lain , dan kamu tetap berharap kamu ada di posisi orang yang dia sayang . aku juga nan ! aku juga mau ! disini aku tetep bertahan buat kamu ! karna aku sayang sama kamu ! aku gak mau kehilangan kamu ! aku mau jadi orang yang kamu sayang (lagi) , yang kamu rindui (lagi) , yang jadi alasan kamu untuk semangat (lagi) , yang jadi alasan kamu tersenyum (lagi) , aku gak mau semua itu hilang gitu aja...

2 tahun ini aku bertahan dengan segala kekuatanku . saat aku ingin menangis aku akan menangis ! saat aku ingin teriak aku akan teriak ! saat aku rindu , aku mungkin mengirimkan pesan padamu , atau mungkin aku mendengarkan suaramu lewat telepon meski hanya beberapa detik , tapi... taukah kamu ? pesan singkat yang kau kirim meski memang benar-benar singkat , meski bahasa teleponmu cuek , aku senang ! aku senang kamu masih mau mendengarku , masih mau menghiraukanku , meskipun kamu tak bisa membalasku .

beberapa hari yang lalu , kamu ada masalah dengannya . aku datang padamu . aku beranikan diriku ! tau kah kamu ? sebenarnya aku takut ! aku takut terlena akan cintaku ! aku takut aku mendapati jika kamu kembali padanya hal sedih apa yang akan aku rasakan (LAGI). aku bercerita semua apa yang kurasa , kamu minta maaf ? itu lebih dari cukup ! kau tau, kau tersenyum saja aku senang . beberapa hari bersamamu saja aku bahagia . karna itu aku takut aku terlena ... dan ternyata, aku memang terlena . . .
aku tau ini hanya kebahagiaan sementara yang mungkin sebenarnya bukan kebahagiaan . ini sangat menyakitkan ! aku tau kamu sayang sama dia . aku juga , aku sayang sama kamu ! aku tau kamu gak ingin kehilangan dia , sama ! aku juga gak mau kehilangan kamu !

memang , aku gak tau hatimu mau kembali atau tidak . tapi aku tetap memilih bertahan untuk saat ini dan besok, kalau masih diijinkan besoknya juga sampai kapanpun selama itu masih BOLEH. dan jangan takut untuk tidak kucintai , cinta , sayang , semuanya , ini masih murni cuma buat kamu . meskipun pernah beberapa waktu lalu aku coba untuk pergi dari perasaan ini , tapi ternyata aku masih disini ... kamu tau aku gak bisa tanpa kamu . kamu salah kalau aku diam dan tidak merindukanmu . kamu salah kalau mengira aku tidak peduli padamu . tapi kamu lebih salah kalau menilaiku sekarang mencintai orang lain . karna cintaku cuma buat kamu . gendut aku yang slalu bikin aku ketawa , cukup inget kalau kamu ragu sama cintaku , aku pernah bilang sama kamu , "aku cinta kamu karna Allah" . itu lebih dari sumpah , karna aku berani bawa Allah dalam hal ini . karna aku benar-benar ingin, bahagiaku itu kamu . dan aku ingin bahagiamu itu aku... entah kapan aku tak tau , tapi yang jelas aku harapkan ini terjadi...